• Monday, 12 November 2018
  • Informasi Tata Cara Pengaduan


    Menindaklanjuti 8 (delapan) sasaran Reformasi Birokrasi, terutama pada sasaran penguatan pengawasan dengan pengaduan masyarakat dan sasaran peningkatan pelayanan publik dengan pengelolaan pengaduan di Pemerintah Provinsi Banten, dapat dilalui dengan cara sebagai berikut:


    1. Aplikasi Pelaporan/Pengaduan Masyarakat Provinsi Banten (http://epormas.bantenprov.go.id/)

    2. Sistem Sarana Pengaduan dan Aspirasi Kementerian Dalam Negeri (SaPA Kemendagri) secara online melalui website (http://sapa.kemendagri.go.id)


    1. Kotak Pengaduan : Jl. Medan Merdeka Utara No.7 Jakarta 10110

    2. Telepon/Faximili : (021) 3842021, 3843222

    3. Pesan Singkat : 0811191162

    4. Facebook : Sapa Kemendagri

    5. Twitter : @sapa_kemendagri

    6. Email : sapa@kemendagri.go.id

     


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan