Informasi Mengenai Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran

Menindaklanjuti 8 (delapan) sasaran Reformasi Birokrasi, terutama pada sasaran penguatan pengawasan dengan pengaduan masyarakat dan sasaran peningkatan pelayanan publik dengan pengelolaan pengaduan di Pemerintah Provinsi Banten, dapat dilalui dengan cara sebagai berikut:


  1. Aplikasi Pelaporan/Pengaduan Masyarakat Provinsi Banten (http://epormas.bantenprov.go.id/)

  2. Sistem Sarana Pengaduan dan Aspirasi Kementerian Dalam Negeri (SaPA Kemendagri) secara online melalui website (http://sapa.kemendagri.go.id)

  3. Kotak Pengaduan : Jl. Medan Merdeka Utara No.7 Jakarta 10110

  4. Telepon/Faximili : (021) 3842021, 3843222

  5. Pesan Singkat : 0811191162

  6. Facebook : Sapa Kemendagri

  7. Twitter : @sapa_kemendagri

  8. Email : sapa@kemendagri.go.id