Kepala Bagian Perlengkapan Biro Umum

KEPALA SUB BAGIAN ANALISA KEBUTUHAN

Kepala Sub Bagian Analisa Kebutuhan mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bagian Perlengkapan dalam melaksanakan pembinaan, koordinasi, evaluasi, dan perumusan kebijakan di bidang analisa dan perencanaan kebutuhan barang.

Rincian Tugas :

  1. Merencanakan kegiatan Sub Bagian Analisa Kebutuhan berdasarkan rencana operasional Bagian Perlengkapan sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Analisa Kebutuhan;
  3. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bagian Analisa Kebutuhan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
  4. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian Analisa Kebutuhan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;
  5. Menyiapkan bahan perencanaan, pengorganisasian, pengendalian dan evaluasi penyusunan perencanaan kebutuhan perlengkapan dan barang di lingkungan Sekretariat Daerah serta penyusunan standarisasi harga barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  6. Menyiapkan bahan fasilitasi kebutuhan dan pemeliharaan barang milik daerah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  7. Menyiapkan bahan pembinaan, koordinasi, sinkronisasi pelaksanaan kegiatan perencanaan kebutuhan perlengkapan dan barang berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  8. Melaksanakan penatausahaan administrasi perencanaan kebutuhan perlengkapan dan barang berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  9. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Analisa Kebutuhan dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
  10. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bagian Analisa Kebutuhan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang;
  11. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan, baik lisan maupun tertulis.

KEPALA SUB BAGIAN PENGADAAN

Kepala Sub Bagian Pengadaan mempunyai tugas pokok membantu kepala bagian perlengkapan dalam melaksanakan pembinaan, koordinasi, evaluasi, dan perumusan kebijakan di bidang pengadaan barang.

Rincian Tugas :

  1. Merencanakan kegiatan Sub Bagian Pengadaan berdasarkan rencana operasional Bagian Perlengkapan sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Pengadaan;
  3. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bagian Pengadaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
  4. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian Pengadaan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;
  5. Menyiapkan bahan perumusan kebijakan tatacara pengadaan barang dan perlengkapan daerah dilingkungan Sekretariat Daerah dan Dinas Daerah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  6. Menyiapkan bahan perencanaan, pengorganisasian, pengendalian, dan evaluasi penyusunan bahan dokumen pengadaan barang perlengkapan daerah di lingkungan Sekretariat Daerah dan Dinas Daerah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  7. Menyiapkan bahan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pengadaan barang dan perlengkapan inventaris daerah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  8. Menyiapkan penatausahaan administrasi pengadaan barang inventaris berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  9. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Pengadaan dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
  10. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bagian Pengadaan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang;
  11. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan, baik lisan maupun tertulis.

KEPALA SUB BAGIAN PEMELIHARAAN DAN DISTRIBUSI

Kepala Sub Bagian Pemeliharaan dan Distribusi mempunyai tugas pokok membantu kepala bagian perlengkapan dalam melaksanakan pembinaan, koordinasi, evaluasi, dan perumusan kebijakan di bidang pemeliharaan dan distribusi barang.

Rincian Tugas :

  1. Merencanakan kegiatan Sub Bagian Pemeliharaan dan Distribusi berdasarkan rencana operasional Bagian Perlengkapan sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  1. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Pemeliharaan dan Distribusi;
  2. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bagian Pemeliharaan dan Distribusi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
  3. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian Pemeliharaan dan Distribusi sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;
  4. Menyiapkan bahan perumusan kebijakan pendistribusian dan pemanfaatan barang, sarana dan prasarana milik daerah dilingkungan Sekretariat Daerah serta barang, sarana dan prasarana yang tidak dikuasai oleh Dinas Daerah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  5. Menyiapkan bahan perencanaan, pengorganisasian, pengendalian, fasilitasi dan evaluasi pelaksanaan pendistribusian dan pemanfaatan barang, sarana dan prasarana milik daerah dilingkungan Sekretariat Daerah serta barang, sarana dan prasarana yang tidak dikuasai oleh Dinas Daerah lainnya berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  6. Menyiapkan bahan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian dan evaluasi fasilitasi penyediaan BBM kendaraan dinas lingkup Sekretariat Daerah;
  7. Menyiapkan bahan perencanaan, pengorganisasian, pengendalian, fasilitasi dan evaluasi pelaksanaan pemeliharaan kendaraan dinas di lingkup Sekretariat Daerah;
  8. Menyiapkan penatausahaan administrasi pendistribusian dan pemanfaatan barang, sarana dan prasarana milik daerah dilingkungan Sekretariat Daerah serta barang, sarana dan prasarana yang tidak dikuasai oleh Dinas Daerah lainnya berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  9. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Distribusi dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
  10. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bagian Distribusi sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang;
  11. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan, baik lisan maupun tertulis.