Andika Minta Hindari Miskomunikasi Antar Aparatur Pemprov Banten

Andika Minta Hindari Miskomunikasi Antar Aparatur Pemprov Banten

SERANG – Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy memimpin apel gabungan awal bulan yang berlangsung di lapangan apel Setda Provinsi Banten, Senin (2/3/2020).

Wagub dalam arahannya menyebut bahwa apel gabungan awal ini sebagai salah satu wadah peningkatan komunikasi, koordinasi antar seluruh aparatur Pemerintah Provinsi Banten.

“ Jangan sampai ada miskomunikasi serta miskoordinasi yang terjadi antar aparatur. Semua harus diperlakukan sama jangan sampai dibeda – bedakan sehingga tidak ada lagi yang saling menyalahkan ataupun yang menyampaikan informasi tidak valid kepada pimpinan,” tegas Andika melalui siaran tertulis.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Banten menitipkan tiga hal kepada para ASN Pemprov Banten. tiga hal tersebut adalah sosialisasikan dengan baik kepada aparatur atau masyarakat, koordinasikan dengan kepala OPD-nya masing-masing, dan yang terakhir konsultasikan dengan baik secara utuh kepada pimpinan.

“Itu 3 pesan saya untuk meningkatkan efektivitas kinerja dari seluruh aparatur Pemprov Banten,” Andika.

Dalam apel tersebut Wagub juga mengklarifikasi terkait dirinya yang marah-marah pada saat memimpin apel beberapa waktu yang lalu.

“Saya hanya mengingatkan kepada aparatur Pemprov Banten untuk kebaikan dan bukan mencari kambing hitam sehingga langkah ke depan bisa lebih baik,” ujarmya menjelaskan.

(Red)

 

Sumber : https://www.bantennews.co.id/andika-minta-hindari-miskomunikasi-antar-aparatur-pemprov-banten/