Andika Minta Perusahaan Berdayakan Mahasiswa Banten

Andika Minta Perusahaan Berdayakan Mahasiswa Banten

CILEGON – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengapresiasi program beasiswa  bagi mahasiswa di Banten terus mendapat support dari pemerintah daerah dan perusahaan setempat.

Hal tersebut disampaikan Andika saat menghadiri acara pelepasan angkatan dan penerimaan mahasiswa baru program beasiswa pendidikan dan pelatihan teknisi industri kimia (P3TIK), di Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Cilegon, Rabu (9/10/2019).

“Saya sangat bangga, program P3TIK ini memberikan pesan dan kesan yang positif bagi mahasiswa, yang mana support dan dukungan menjadi tanggung jawab kita bersama baik dari pemerintah, universitas dan para mitra industri yang selama ini menjadi sponsor,” ujar Andika melalui siaran tertulis.

Dia berharap mahasiswa yang telah selesai menyelesaikan pendidikannya dapat langsung diberdayakan oleh perusahaan yang menjadi sponsor.

Lebih dari itu, Wagub juga mengingatkan kepada mahasiswa yang akan memasuki dunia kerja untuk tetap mengutamakan bakti kepada orang tua sebagai salah satu pintu keberkahan hidup.

“Selamat buat kalian yang telah lulus, semoga bermanfaat bagi masa depan kalian. Jangan lupa bakti dan doa untuk orang tua kalian. Sempoga hidup kalian berkah dan dalam lindungan Allah subhanahu wata’ala,” pesannya,

Pada kesempatan tersebut Wagub juga meninjau kampus sementara Fakultas Kedokteran Untirta yang masih satu lokasi dengan tempat acara.

(Red)

 

Sumber : https://www.bantennews.co.id/andika-minta-perusahaan-berdayakan-mahasiswa-banten/