Gubernur Banten Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2021

Gubernur Banten Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2021

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021 di SMKN 1 Pandeglang Jl. Raya Labuan Km.5, Palurahan, Kabupaten Pandeglang, Senin (13/9/2021), untuk memastikan kelancaran pelaksanaan dan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Saya meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2021 untuk memastikan pelaksanaannya berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Gubernur WH.

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH hanya meninjau dari depan pintu ruangan agar tidak mengganggu konsentrasi para peserta seleksi PPPK Tahun 2021 yang dilaksanakan secara online di ruang laboratorium komputer SMKN 1 Pandeglang.

Saat tiba di lokasi, Gubernur WH sempat berpapasan dan berdialog sebentar dengan dua (2) peserta Seleksi PPPK Tahun 2021 yang sudah selesai mengerjakan soal-soal di tangga sekolah. Dalam dialog tersebut, kedua peserta mengaku sudah belasan tahun mengabdi sebagai guru honorer Sekolah Dasar (SD). Di akhir percakapan, kedua peserta juga minta didoakan Gubernur WH semoga lolos seleksi. Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah SMKN 1 Pandeglang M Juwayni melaporkan, Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2021 di SMKN 1 Pandeglang diikuti oleh 120 peserta. 

“Sebanyak empat (4) orang tidak hadir,” ungkapnya. 

 

Sumber : https://www.bantenprov.go.id/pressrealease/gubernur-banten-tinjau-pelaksanaan-seleksi-kompetensi-pppk-tahun-2021