Gubernur dan Wakil Gubernur Tinjau Banjir Lebak

Gubernur dan Wakil Gubernur Tinjau Banjir Lebak

LEBAK – Gubernur Wahidin Halim bersama Wakil Gubernur Andika Hazrumy meninjau korban banjir bandang di gedung PGRI Sajira. Orang nomor satu di Banten ini mengapresiasi penanganan bencana banjir bandang dan longsor yang dilaksanakan Pemkab Lebak.

Pantauan Radar Banten di pos pengungsian di gedung PGRI Sajira, Wakil Bupati Ade Sumardi tiba terlebih dahulu di posko pengungsian. Tidak lama kemudian Gubernur Wahidin Halim datang bersama para pejabat di lingkungan Pemprov Banten. Wahidin disambut Wakil Bupati Ade Sumardi dan relawan bencana. Selanjutnya, WH masuk ke gedung PGRI dan berdialog dengan para pengungsi. Andika Hazrumy menyusul WH menemui para pengungsi yang telah sehari semalam tinggal di gedung PGRI.

Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lebak telah melakukan langkah-langkah yang cepat dan tepat dalam penanganan bencana banjir dan longsor. Pemprov Banten akan membackup kebutuhan para pengungsi yang menjadi korban banjir.

“Jika kurang beras maka akan kita bantu, kita akan backup agar semua kebutuhan pengungsi terpenuhi,” kata Wahidin Halim kepada wartawan, Kamis (2/1).

Usai meninjau pengungsi di Sajira, WH kembali melanjutkan kunjungan ke Cipanas dan daerah lain yang terdampak bencana banjir bandang di Lebak utara.

Sumber : https://www.radarbanten.co.id/gubernur-dan-wakil-gubernur-tinjau-banjir-lebak/