Masuki Tutup Tahun, Andika Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja

Masuki Tutup Tahun, Andika Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja

SERANG – Wakil Gubernur (Wagub) Banten, Andika Hazrumy mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Banten untuk menggenjot kinerja di akhir tahun anggaran 2019 ini, utamanya terkait serapan anggaran pada progam masing-masing OPD.


“Saya beraharap para ujung tombak-ujung tombaknya adalah Bapak Ibu semua selaku pelayan masyarakat, mesin birokrasi dari Provinsi Banten untuk mencapai hasil yang maksimal. Sekarang sudah masuk bulan November memasuki akhir tahun. Saya menekankan seluruh OPD untuk memperhatikan capaian realisasi anggaran,” tegas Wagub Banten saat memimpin Apel Awal Bulan ASN dilingkungan Pemprov Banten, di Lapangan Setda Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (04/11/2019).

Menurut Wagub pelaksanaan program di triwulan keempat ini bisa dioptimalkan hingga segala sesuatu yang telah direncanakan dapat dioptimalkan serapannya sehingga masyarakat memperoleh manfaat.

Pada kesempatan ini Wagub didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Al Muktabar juga melepas keberangkatan Kontingen Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) XV, Kontingen Pekan Paralimpic Pelajar Nasional (Peparpenas) XV, Kontingen Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri), Kontingen Kejuaraan Nasional Pencak Silat Traditional dan Kejuaraan Nasional Menembak, serta memberikan bonus kepada atlet junior banten yang mencetak prestasi ditingkat Internasional.

“Saya mewakili Bapak Gubernur Banten berpesan, yang pertama tentu siapkan fisik dan mental, harus prima, dan tidak lupa berdoa, jaga kesehatan dan jaga nama baik provinsi banten melalu tadi dalam pelaksanaan pertandingan harus sportif. Saya beserta seluruh ASN mendoakan yang terbaik kepada seluruh perwakilan provinsi banten dan mudah-mudahan bisa menjadi juara umum,” ujar Wagub.

(Red)

 

Sumber : https://www.bantennews.co.id/masuki-tutup-tahun-andika-minta-pegawai-tingkatkan-kinerja/