Sekda Sebut Kasus Covid-19 di Banten Terkendali

Sekda Sebut Kasus Covid-19 di Banten Terkendali

SERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Al Muktabar menegaskan, pihaknya terus berupaya meminimalkan dampak pandemi Covid-19.


Hal itu diungkap dalam Peresmian Jalan dan Sarana Sanitasi di Kampung Jaha, Kelurahan Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Minggu (07/2/2021).

Diungkapkannya, Pemprov Banten bersama pemerintah kabupaten/kota terus berupaya meminimalkan dampak pandemi Covid-19. Salah satunya, masalah kesejahteraan sosial.

“Pemprov Banten bersama pemerintah kabupaten/kota juga mempersiapkan agenda-agenda penanganan Covid-19 yang berkaitan dengan kesejahteraan sosial,” jelas Sekda melalui siaran tertulis.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga mengungkapkan, kasus Covid-19 di Provinsi Banten terkendali. Program vaksinasi Covid-19 di Provinsi Banten juga berjalan dengan baik.

“Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur selalu berdoa, semoga warga yang terkena Covid-19 segera membaik dan sembuh.” pungkasnya

Sementara itu Menteri Sosial Tri Risma Harini mengatakan bahwa kunci penanganan Covid-19 adalah disiplin protokol kesehatan.

Sehingga semua pihak tidak boleh ceroboh yang akan berakibat pada membesarnya kembali kasus Covid-19.

(Red)

 

Sumber : https://www.bantennews.co.id/sekda-sebut-kasus-covid-19-di-banten-terkendali/