Sisihkan Gaji, ASN Banten Akan Bangun Masjid di Wisata Negeri di Atas Awan

Sisihkan Gaji, ASN Banten Akan Bangun Masjid di Wisata Negeri di Atas Awan

SERANG – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Banten akan menyisihkan gaji untuk membangun masjid di tempat wisata di Gunung Luhur, Citorek, Kabupaten Lebak. Hal itu disampaikan Gubernur Banten Wahidin Halim dalam sambutannya dalam rapat paripurna istimewa HUT Provinsi Banten ke-19.

“Kami akan bangun masjid di sana sebagai sarana ibadah. ASN akan menyisihkan sebagian dari gajinya. Tapi ingat, ini bukan dipotong,” kata Wahidin Halim, Jumat (4/10/2019).

Menurut mantan walikota Tangerang dua periode tersebut, anggaran dari gaji ASN tersebut akan menggelontorkan sebanyak Rp6 miliar sebagai dana pembangunan masjid. “Saya ingin mendegar nama Tuhan dikumandangkan dari atas sana,” kata Wahidin.

Banten memiliki banyak destinasi wisata yang menjadi tujuan wisatawan baik dari dalam maupun luar Banten. Untuk itu pihanya akan menyiapkan fasilitas pendukung supaya pengunjung merasa nyaman.

Ia berseloroh bahwa wisata yang kini ditutup sementara tersebut, viral setelah dirinya berfoto di Negeri di Atas Awan tersebut. Masyarakat yang menyaksikan gambar panorama yang indah tersebut menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk menyaksikan langsung. (you/red)

 

Sumber : https://www.bantennews.co.id/sisihkan-gaji-asn-banten-akan-bangun-masjid-di-wisata-negeri-di-atas-awan/