Wagub: Kepemimpinan Itu Harus Bisa Berinovasi

Wagub: Kepemimpinan Itu Harus Bisa Berinovasi

SERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy resmi menutup kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Nasional tingkat II angkatan XXI tahun 2019 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten, di Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Jumat (15/11/2019).

Turut Hadir Kepala  Lembaga  Administrasi  Negara (LAN), Adi  Suryanto dan Kepala BPSDMD Banten Endrawati.

Dalam arahannya Wagub Andika mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang telah selesai menguikuti proses Diklatim dari awal hingga akhir pelaksanaan.

Menurutnya, melalui pelatihan ini hendaknya peserta mampu membentuk manajerial kepemimpinan yang bisa berinovasi tidak saja untuk mempercepat proses pembangunan melalui peningkatan kualitas menejerial, fasilitasi dan pelayanan publik akan tetapi mampu melakukan perubahan dalam kepemimpinan yang stratejik di instansinya masing-masing.

“Semoga hasil proses yang dilaksanakan pada Diklat ini bisa memberikan kontribusi penguatan terhadap bapak-ibu peserta setelah kembali ke instansinya masing-masing. Dan saya percaya selaku pemimpin perubahan, bapak-ibu peserta dapat memberikan kontribusi pemikiran untuk peningkatan terhadap kesejahteraan masyarakat dilingkungan kita masing-masing,” kata Wagub melalui siaran tertulis.

Pada Diklatpim Nasional tingkat II ini lima peserta menjadi yang terbaik dan dua diantaranya yang berasal dari Pemprov Banten, yaitu Eneng Nurcahyati, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan Mahdani, Kepala Biro Administrasi dan Pembangunan (Adpem) Provinsi Banten dengan nilai sangat memuaskan.

Sumber : https://www.bantennews.co.id/wagub-kepemimpinan-itu-harus-bisa-berinovasi/