WH Nyatakan Bakal Bangun Jalan Kabupaten/Kota di Banten

WH Nyatakan Bakal Bangun Jalan Kabupaten/Kota di Banten

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim membuka dan memberikan arahan pada Orientasi Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang hasil Pemilihan Anggota Legislatif Tahun 2019 di Hotel Le Semar, Kota Serang, Senin (25/11/2019).


Gubernur menyebut ada isu – isu yang berkembang saat ini di Provinsi Banten. Isu pertama mengenai reformasi birokrasi yang terjadi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

“Salah satu langkah Pemprov Banten terkait reformasi birokrasi adalah dengan adanya open bidding untuk esselon II, siapapun dapat mengikutinya asalkan memenuhi syarat dan memiliki kemampuan akademik yang dibutuhkan untuk menduduki jabatan”, jelas Gubernur melalui siaran tertulis.

Isu berikutnya adalah mengenai infrastruktur. “Program kita (Pemprov Banten) saat ini adalah memperbaiki dan meningkatkan kualitas jalan yang menjadi kewenangan kita“, terang Gubernur.

Setelah jalan yang menjadi kewenangan provinsi selesai, Gubernur mengatakan akan membangun jalan – jalan poros antar kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Banten.

(Red)

 

Sumber : https://www.bantennews.co.id/wh-nyatakan-bakal-bangun-jalan-kabupaten-kota-di-banten/