WH: Tangkal Virus Corona Perlu Kesiapsiagaan dan Antisipasi Bersama

WH: Tangkal Virus Corona Perlu Kesiapsiagaan dan Antisipasi Bersama

SERANG – Gubernur Banten Wahidin menyatakan perlu melakukan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19.

“Siang tadi (kemarin-red) saya melakukan koordinasi kesiapsiagaan menghadapi corona virus (covid-19) di aula Dinas Kesehatan Provinsi Banten, KP3B, Selasa (3/3/2020). Kita bersama-sama memberikan kejelasan informasi dan kita harus harus hadir bertanggungjawab kepada masyarakat,” uja WH melalui instagram resminya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga medis dan instansi terkait atas kesiapan penanganan dan pencegahan yang telah dilakukan. Terima kasih sudah membentuk TIM yang bertujuan bukan siap menerima kedatangan corona virus tetapi kita siap dalam ketahanan management,” katanya.

Peserta terdiri dari Kepala Dinas Kesehatan Kab/Kota se-Provinsi Banten, Kepala KKP Kelas I Soekarno Hatta dan Kepala KKP Kelas II Banten, Direktur RS se-Provinsi Banten, Ketua PERSI Banten, Ketua ARSADA Banten, Ketua PDPI Banten, Ketua IDI wil. Banten dan Ketua IDI Cabang se-Provinsi Banten.

(Red)

 

Sumber : https://www.bantennews.co.id/wh-tangkal-virus-corona-perlu-kesiapsiagaan-dan-antisipasi-bersama/