WH Ajak ASN Fokus Membangun Infrastruktur


SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten untuk fokus membangun infrastruktur, pendidikan,  dan kesehatan. Hal tersebut disampaikan WH saat memimpin apel awal bulan di halaman Masjid Raya Al Bantani KP3B, Senin (4/9).

Momentum Idul Adha diharapkan WH menjadi momen bagi para ASN untuk menyucikan niat dalam bekerja dan ikhlas dalam membangun, sehingga apa yang dicita-citakan pemerintah bisa terwujud.

“Selama tiga tahun ke depan, saya ingatkan agar kita bersama-sama membangun infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan,” kata WH.

Dalam kesempatan tersebut, WH pun menuturkan pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu di Istana Negara. WH mengaku telah membeberkan sejumlah persoalan yang ada di Banten kepada orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

Alhamdulillah, respon Pak Presiden baik, kita punya titik temu, dan kemarin juga Menteri PU (Pekerjaan Umum) datang dan menyampaikan apa lagi kebutuhan Provinsi Banten,” tutur WH.

Terakhir, dalam kesempatan tersebut, WH mengajak para ASN untuk disiplin, fokus, serta ikhlas dalam bekerja. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)


Tentang Kami


Statistik Kunjungan