Apel HUT ke-17 Provinsi Banten, Sekda Potong Tumpeng


SERANG – Apel memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Provinsi Banten di lapangan Masjid Raya Albantani, Curug, Kota Serang, Rabu (4/10), tanpa dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Apel yang dihadiri para assiten daerah, para kepada organisasi perangkat daerah (OPD), dan pegawai Pemprov itu dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta.

Ranta Soeharta menjelaskan, Gubernur Wahidin Halim tidak hadir karena sedang bersiap menghadiri Paripurna Istimewa HUT Banten. Sedangkan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy sedang mendampingi Presiden Joko Widodo di Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya, Sekda Ranta berpesan agar aparatur sipil negara (ASN) harus melaksanakan program lima tahun ke depan, program unggulannya, program pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan.

“Harus betul-betul kita mengerti agar program tersebut bisa dilakukan dengan baik,” ujar Ranta yang diulang saat dijumpai awak media setelah apel di halaman Masjid Raya Albantani, Curug, Kota Serang.

Sebagai birokrat atau ASN yang menurut pimpinan kesejahteraanya sudah baik, lanjut dia, para ASN di lingkungan Pemprov Banten juga harus bekerja dengan baik untuk mendukung program pemerintah.

“Membalas dengan kontribusi, bekerja lebih, lebih baik lagi, uraian tugasnya kan sudah jelas,” kata Ranta.

Pantauan Radar Banten, apel berlangsung kurang lebih selama satu jam. Setelah apel, Sekda Ranta dan sejumlah pejabat serta ASN melakukan potong tumpeng. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)


Tentang Kami


Statistik Kunjungan