• Saturday, 24 August 2019
  • Rayakan HUT ke-74 RI, ASN Pemprov Dapat Hadiah Umroh


    SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim secara pribadi memberikan hadiah umroh kepada sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemprov Banten. Hal ini disampaikan orang nomor satu di Pemprov Banten ini dalam kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan HUT ke 74 RI di KP3B, Rabu (14/8). Peserta jalan santai yang terdiri dari para pegawai Pemprov dan masyarakat sekitar dilepas langsung Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

    Dalam sambutannya, WH berharap melalui kegiatan jalan sehat kesatuan dan persatuan antara ASN dan masyarakat makin terjalin. “Dengan begitu dapat bersama-sama membangun Banten,” ujar WH.

    Dalam kesempatan itu, WH juga mendapatkan kejutan dari para pegawai lantaran hari ini adalah hari ulang tahun mantan Walikota Tangerang tersebut.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten Deden Apriandhi mengatakan, ada beberapa lomba yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT ke-74 RI, seperti sepak bola, bulu tangkis, hingga permainan masyarakat misalnya bakiak. Dengan berbagai kegiatan ini, ia berharap seluruh ASN di Pemprov dapat menjalin kesatuan untuk membangun Banten. (Rostinah)

    Sumber : https://www.radarbanten.co.id/rayakan-hut-ke-74-ri-asn-pemprov-dapat-hadiah-umroh/


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan