Image 1
Image 2

Informasi Setiap Saat

  1. Perjanjian Kinerja ( PERKIN ) DAN Indikator Kinerja Utama ( IKU ) BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2018 (>> kik disini <<)

  2. Perjanjian Kinerja ( PERKIN ) Esselon III Ke- Esselon II BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2018 (>> klik disini <<)

  3. Perjanjian Kinerja ( PERKIN ) Esselon IV Ke- Esselon III BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2018 (>> klik disini <<)

  1. PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, Esselon II Ke ASDA III (>>klik disini<<)
  2. PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, Esselon III Ke Esselon II (>>klik disini<<)
  3. PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, Esselon IV Ke Esselon III (>>klik disini<<)
  4. PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, PPTK Ke Esselon IV (>>klik disini<<)

Perkin Murni 2020 (>>klik disini<<)

Perkin Perubahan 2020 (>>klik disini<<)

Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat - Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Banten

Dalam rangka pemenuhan data untuk mengetahui Capaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di lingkungan Biro Umum Sekretariat Daerah Provnsi Banten, dengan ini PPID Pembantu Biro Umum melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat.

Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survei Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survei ini.
Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

1. File Document Word :

    ► KUESIONER TENTANG KUALITAS PELAYANAN UMUM PADA BIRO UMUM 

    ► KUESIONER TENTANG PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA BIRO UMUM

2. Link Google Form :

    ► KUESIONER TENTANG KUALITAS PELAYANAN UMUM PADA BIRO UMUM 

    ► KUESIONER TENTANG PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA BIRO UMUM