Informasi Setiap Saat


RKPD

Tahun 2019

Tahun 2018

Tahun 2017

RPJMD

RPJMD

DPA

DOKUMEN PELAKSANAAN PERUBAHAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH ( DPPA SKPD ) T.A. 2015 

Dokumen Pelaksanaan Anggaran Biro Umum Sekretariat Daerah T.A 2016

Dokumen Pelaksanaan Anggaran Biro Umum Sekretariat Daerah T.A. 2017

Dokumen Pelaksanaan Anggaran Biro Umum Sekretariat Daerah T.A. 2018

DPA MURNI 2019

DPA PERUBAHAN 2019

Rekap 2.2 DPA Perubahan Tahun 2020

Rekapitulasi Program dan Kegiatan DPA Murni Tahun 2021

DPA Biro Umum Tahun 2022

DPA Biro Umum dan Perlengkapan Tahun 2023

RENSTRA

Renstra 2019

RENJA

Renja APBD Murni TA.2018

Renja APBD Perubahan TA.2018

Renja APBD Murni TA.2019

Renja APBD Perubahan TA.2019

RENJA APBD Perubahan TA.2020

Renja Perubahan TA.2021

Renja Biro Umum dan Perlengkapan TA.2023

Renja Biro Umum dan Perlengkapan Tahun 2024

IKU

IKU

LAPORAN RENCANA AKSI

Tahun 2018

Tahun 2019

Tahun 2021

LAPORAN KINERJA

LAPORAN KINERJA

PERJANJIAN KINERJA BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH

 

Perjanjian Kinerja 2018 :

  1. Perjanjian Kinerja ( PERKIN ) DAN Indikator Kinerja Utama ( IKU ) BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2018 (>> kik disini <<)

  2. Perjanjian Kinerja ( PERKIN ) Esselon III Ke- Esselon II BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2018 (>> klik disini <<)

  3. Perjanjian Kinerja ( PERKIN ) Esselon IV Ke- Esselon III BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2018 (>> klik disini <<)

Perjanjian Kinerja Perubahan APBD 2018 :

  1. PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, Esselon II Ke ASDA III (>>klik disini<<)
  2. PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, Esselon III Ke Esselon II (>>klik disini<<)
  3. PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, Esselon IV Ke Esselon III (>>klik disini<<)
  4. PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, PPTK Ke Esselon IV (>>klik disini<<)

Perjanjian Kinerja 2019 :

  1. Perkin Ess. II dengan Gubernur Banten 2019
  2. Perkin Ess. III dengan Ess. II Kabag Keuangan
  3. Perkin Ess. III dengan Ess. II Kabag Perlengkapan
  4. Perkin Ess. III dengan Ess. II Kabag TU
  5. Perkin Ess. IV dengan Ess. III Bagian Keuangan
  6. Perkin Ess. IV dengan Ess. III Bagian Perlengkapan
  7. Perkin Ess. IV dengan Ess. III Bagian Tata Usaha
  8. Perkin PPTK dengan Ess. III Bagian Keuangan
  9. Perkin PPTK dengan Ess. III Bagian TU

Perjanjian KInerja Murni 2020 :

Perkin Murni 2020 (>>klik disini<<)

Perkin Perubahan 2020 (>>klik disini<<)

Perjanjian Kinerja TA. 2021 :

Perkin 2021 (>>klik disini<<)

Perjanjian Kinerja TA. 2023

Perkin 2023 >> Klik Disini <<

REKAPITULASI PERJANJIAN KINERJA DENGAN PIHAK KETIGA MENGENAI PENGADAAN BARANG DAN JASA

Rekapitulasi Perjanjian dengan Pihak Ketiga terkait Pengadaan Barang dan Jasa

DAFTAR INFORMASI PUBLIK

Tahun 2019

Tahun 2020

Tahun 2021

Tahun 2022

Tahun 2023

 

LAMPIRAN

1. Agenda Kegiatan Kepala Biro Umum Bulan Januari sd Juni 2022

2. Jadwal Kegiatan Gubernur Banten Bulan Januari - Mei 2022

3. Daftar Surat Masuk Pada Sekretariat Daerah Bulan Januari-Juni 2022

4. Rekapitulasi Surat Masuk Pada Sekretariat Daerah Bulan Januari-Juni 2022

DAFTAR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN

Daftar Informasi Yang Dikecualikan Tahun 2019 - Biro Umum

Daftar Informasi Yang Dikecualikan Tahun 2023 - Biro Umum dan Perlengkapan

INFORMASI TENTANG PERATURAN DAN KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN OLEH BADAN PUBLIK

Nota Dinas Prosedur Pengendalian Internal Untuk Pelayanan Surat Keluar Masuk Setda atau Pimpinan.PDF

PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI

SOP Pengelolaan Surat Keluar.pdf

SOP Pengelolaan Surat Masuk.pdf

PANDUAN SIKENDIS (Sistem Informasi Kendaraan Dinas) 

PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN

SOP Perbendaharaan.pdf

SOP PPID PELAKSANA

Halaman Keputusan tentang Penerapan SOP tentang Pelayanan PPID Pelaksana Biro Umum Setda Provinsi Banten

1. SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik (DIDP) - Biro Umum

2. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik - Biro Umum

3. SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik - Biro Umum

4. SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik - Biro Umum

5. SOP Fasilitasi Sengketa Informasi Informasi - Biro Umum

6. SOP Pendokumentasian Informasi Publik - Biro Umum

7. SOP Pendokumentasian Informasi yang Dikecualikan - Biro Umum

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat - Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Banten

Dalam rangka pemenuhan data untuk mengetahui Capaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di lingkungan Biro Umum Sekretariat Daerah Provnsi Banten, dengan ini PPID Pembantu Biro Umum melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survei Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survei ini. Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

1. File Document Word :

    ► KUESIONER TENTANG KUALITAS PELAYANAN UMUM PADA BIRO UMUM 

    ► KUESIONER TENTANG PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA BIRO UMUM

2. Link Google Form :

    ► KUESIONER TENTANG KUALITAS PELAYANAN UMUM PADA BIRO UMUM 

    ► KUESIONER TENTANG PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA BIRO UMUM

LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

Laporan SKM Biro Umum :

  1. Laporan SKM Tahun 2022 Pelayanan Surat Masuk Pada Biro Umum Sekretariat Daerah

  2. Laporan SKM Pelayanan Informasi Publik Pada Biro Umum dan Perlengkapan Tahun 2023     


Share this Post


<<<<<<< HEAD <<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> f902b896b279fe8af3d7392c5207ae31e03aa809 ======= >>>>>>> 70ec2052fce7e2bb279029a8783020c8d4ba3a9d