Informasi Setiap Saat
DOKUMEN PELAKSANAAN PERUBAHAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH ( DPPA SKPD ) T.A. 2015
Dokumen Pelaksanaan Anggaran Biro Umum Sekretariat Daerah T.A 2016
Dokumen Pelaksanaan Anggaran Biro Umum Sekretariat Daerah T.A. 2017
Dokumen Pelaksanaan Anggaran Biro Umum Sekretariat Daerah T.A. 2018
-
Perjanjian Kinerja ( PERKIN ) DAN Indikator Kinerja Utama ( IKU ) BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2018 (>> kik disini <<)
-
Perjanjian Kinerja ( PERKIN ) Esselon III Ke- Esselon II BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2018 (>> klik disini <<)
-
Perjanjian Kinerja ( PERKIN ) Esselon IV Ke- Esselon III BIRO UMUM SEKRETARIAT DAERAH TAHUN 2018 (>> klik disini <<)
- PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, Esselon II Ke ASDA III (>>klik disini<<)
- PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, Esselon III Ke Esselon II (>>klik disini<<)
- PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, Esselon IV Ke Esselon III (>>klik disini<<)
- PERKIN PERUBAHAN APBD 2018, PPTK Ke Esselon IV (>>klik disini<<)
- Perkin Ess. II dengan Gubernur Banten 2019
- Perkin Ess. III dengan Ess. II Kabag Keuangan
- Perkin Ess. III dengan Ess. II Kabag Perlengkapan
- Perkin Ess. III dengan Ess. II Kabag TU
- Perkin Ess. IV dengan Ess. III Bagian Keuangan
- Perkin Ess. IV dengan Ess. III Bagian Perlengkapan
- Perkin Ess. IV dengan Ess. III Bagian Tata Usaha
- Perkin PPTK dengan Ess. III Bagian Keuangan
- Perkin PPTK dengan Ess. III Bagian TU
Perkin Murni 2020 (>>klik disini<<)
Perkin Perubahan 2020 (>>klik disini<<)
Perkin 2021 (>>klik disini<<)
Perkin 2023 >> Klik Disini <<
Tahun 2020
SOP Pengelolaan Surat Keluar.pdf
SOP Pengelolaan Surat Masuk.pdf
PANDUAN SIKENDIS (Sistem Informasi Kendaraan Dinas)
1. SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik (DIDP) - Biro Umum
2. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik - Biro Umum
3. SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik - Biro Umum
4. SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik - Biro Umum
5. SOP Fasilitasi Sengketa Informasi Informasi - Biro Umum
6. SOP Pendokumentasian Informasi Publik - Biro Umum
7. SOP Pendokumentasian Informasi yang Dikecualikan - Biro Umum
Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat - Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Banten
Dalam rangka pemenuhan data untuk mengetahui Capaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di lingkungan Biro Umum Sekretariat Daerah Provnsi Banten, dengan ini PPID Pembantu Biro Umum melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat.
Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survei Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survei ini.
Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.
1. File Document Word :
► KUESIONER TENTANG KUALITAS PELAYANAN UMUM PADA BIRO UMUM
► KUESIONER TENTANG PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA BIRO UMUM
2. Link Google Form :
► KUESIONER TENTANG KUALITAS PELAYANAN UMUM PADA BIRO UMUM
► KUESIONER TENTANG PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA BIRO UMUM
I. Laporan SKM Tahun 2022 :
1. Laporan SKM Tahun 2022 Pelayanan Surat Masuk Pada Biro Umum Sekretariat Daerah